Translate

Rabu, 30 Maret 2016

dunia sound system

1. Sound System Cielo Club – New York, NY


Cielo adalah ruang state-of – the-art dalam ultra apik Meat Packing District yang menyediakan program musik yang mengkhususkan diri dalam musik elektronik . Ini adalah surga bagi individu dewasa mencari kehidupan malam tepat yang emempunyai banyak kamar VIP . Setelah anda berada di Cielo , tidak akan ada lagi tali , pos pemeriksaan , atau aturan . Cielo adalah tempat kehidupan malam dengan kembali ke dasar : DJ terbaik, pintu yang kuat , layanan sempurna, menakjubkan dekorasi dan pencahayaan , dan dunia sound system terkenal oleh Inggris pelopor sistem suara legendaris , Funktion One , yang akan meniup audiophile. Ruang Cielo adalah bertujuan-untuk menari dan lantai dansa cekung berlokasi yang dikelilingi oleh bangku mengenakan dalam suede coklat dan krem dengan berbagai efek pencahayaan kreatif untuk meningkatkan desain , tampilan keseluruhan adalah abadi stylish mengambil tujuh puluhan estetika .
Dibangun pada tahun 2003 , Cielo merupakan gagasan dari co-pemilik Nicolas Matar . Seorang DJ selama 20 tahun terakhir , Nicolas terutama dikenal karena residensinya di terkenal Pacha Nightclub di Ibiza . Nicolas dimainkan di ruang funky atau ” El Cielo ” dan kredit tahun-tahun sebagai inspirasi untuk Cielo dan akhirnya kembali ke New York . Selama sembilan tahun terakhir, fokus pada Cielo telah di mempertahankan tingkat tinggi layanan dan pengalaman seperti yang lain . Seperti yang ditunjukkan oleh jumlah belum pernah terjadi sebelumnya dari penghargaan dan nominasi klub saat ini menawarkan , Cielo telah memantapkan dirinya sebagai merek internasional dengan dekrit musik elektronik yang beredar . Selain penghargaan yang , Cielo telah menampilkan DJ internasional yang lebih top dari klub lain di Amerika Utara sejak pembukaannya . Menampilkan DJ seperti Luciano , David Guetta dan Sven Vath sebelum mereka gembong mereka hari ini.
Cielo terbuka lima malam seminggu mulai Senin dengan Deep Space Francois K , pindah ke hari Rabu dengan Louie Vega dan Akar Kevin Hedge dan pada Kamis, Jumat dan Sabtu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto keluarga

Kenang kenangan di waktu kecil